World War Heroes v1.5.2 Mod Apk+Data Terbaru

Download World War Heroes

Download World War Heroes v1.5.2 Mod Apk+Data Terbaru | APKBaru.ORG - World War Heroes Mod Apk merupakan game peperangan yang wajib anda ketahui. Dengan menggunakan latar belakang perang dunia II, game ini menuntut para pemain untuk menjadi pahlawan dengan mengalahkan lawan-lawannya. Game dengan genre peperangan memang lebih cenderung disukai oleh anak laki-laki berbagai usia.

Dengan memainkan World War Heroes ini, pemain dapat turut serta dalam melakukan perlawanan terhadap para lawan di medan perang yang menggunakan latar belakang Perang Dunia II. Pemain dapat melawan pemain yang berasal dari berbagai belahan dunia agar semakin merasa tertantang. Dalam melakukan perlawanan, terdapat banyak senjata dan juga mesin yang dapat dipilih oleh pemain baik untuk melawan sendiri atau bersekutu dengan pemain lain.

Game World War Heroes yang dikembangkan oleh Game Development ini sudah diunduh lebih dari 100.000 kali. Sayangnya game ini hanya mendapatkan rating 3 bintang dari pengunduhnya dan juga cukup sulit untuk mengunduh game ini karena kurang stabil sehingga belum tentu muncul pada PlayStore ketika anda mencarinya. Jika tertarik untuk turut serta dalam peperangan Perang Dunia, maka World War Heroes patut anda coba!

Fitur World War Heroes:

Pada medan perang nantinya akan ada 5 peta berbeda dan pemain harus menggunakan strategi yang berbeda untuk dapat melawan musuh. Berikut ini adalah beberapa fitur-fitur yang dapat ditemukan pada game peperangan ini.
  • Pemain dapat login untuk mendapatkan hadiah gratis, misi dan juga item secara cuma-cuma.
  • Terdapat lebih dari 20 tipe senjata dimana pemain dapat mengatur senjata mereka sendiri dengan senjata dan pelindung yang eksklusif. 20 tipe senjata tersebut adalah pistol, granat, roket, dan pelindung tubuh. Pemain dapat mengganti warna senjata dan menyesuaikan dengan keinginan.
  • Pemain dapat memperbaharui sistem gear agar menjadi lebih kuat dalam melawan para musuh.
  • Terdapat 3 mode permainan yaitu mode pertandingan mematikan, mode bom, mode hardcore. Selain itu, pemain juga dapat menciptakan permainan mereka sendiri
Screenshot:

Screenshot World War Heroes
Screenshot World War Heroes
Screenshot World War Heroes

Yang Baru di v1.5.2:
  1. New map "Pacific Island" is added
  2. New map "Finland" is added
  3. Added a new faction "Japanese"
  4. Added a new japanese panzer "Chi-Ri"
  5. More bug fixes
  6. Client optimizations 
Mod Info:
  • Infinite Premium VIP Account
  • Unlimited Ammo
  • No Reload
Informations:
Name: World War Heroes
Category: Laga
Version: 1.5.2
Mode: Online
Update: 16 Agustus 2017
Size: 468 MB
Dev: Game development ltd
Required: OS Android 2.3+
More Info: Google Play

Download Link World War Heroes v1.5.2 Apk + Data:

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon