Navbar Apps Pro v1.5.1 Apk Premium Full Terbaru

Navbar Apps Pro v1.5.1 Apk Premium Full Terbaru
Download Navbar Apps Pro v1.5.1 Apk Premium Full | APKBaru.ORG - Navbar Apps adalah sebuah aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mengganti navbar bawaan ponsel Android yang kalian gunakan agar menjadi tampilan yang lebih cantik dan elegant. Anda bisa lakukan mengganti warna, background, serta gaya navbar tampilannya. Aplikasi Navbar Apps Pro ini sangat bermanfaat bagi anda yang bosan melihat tampilan navbar bawaan atau menunjukkan kepada teman tampilan navbar yang keren.

Navbar Apps Pro yang akan APKBaru bagikan kali ini sudah dimodifikasi seperti kita membeli aplikasi Pro yang ada di Playstore, hanya saja jika disini kalian akan mendapatkannya secara Gratis tidak seperti di Playstore yang mewajibkan anda membeli aplikasi tersebut dengan harga yang sudah ditentukan. Fitur Unlocked menjadi fitur yang paling utama jika anda mengguanakan aplikasi Navbar Apps Pro ini.

Namun untuk dapat bisa menggunakan Navbar Apps Pro Latest Version ini ponsel Android kalian sudah berada di OS 5.0 (Lollipop) atau keatas karena memang aplikasi ini mempunyai syarat yang minimum memiliki OS 5.0 keatas. Jadi mohon maaf jika ponsel Android kalian yang memiliki OS dibawah 5.0 tidak bisa menggunakan aplikasi ini.

Fitur:
  • Renamed blacklist to for better understanding
  • Added option in color picker to disable coloring
  • Minor UI tweaks
  • Added blacklist to disable apps from detecting by Navbar Apps (that is different than Custom Colors, still use it if you just want to disable one colour)
  • Share option added to Custom Images long press dialog
  • Better picker for apps now with search and option to hide system apps
  • Added Polish language, more to come in next updates
Screenshot
Navbar Apps Pro v1.5.1 Apk Premium Full Terbaru
Information:
Name: Navbar Apps Pro
Update: 17 Oktober 2016
Version: 1.5.1
Mode: Online
Developer: Damian Piwowarski
Detail: Playstore
Required System: Android 5.0 dan keatas
Link Download:
Navbar Apps v2.4.5 Apk Latest Version
Navbar Apps Pro v1.5.1 Apk Latest Version

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon