Radiation Island v1.2.4 Mod Apk Terbaru

Download Radiation Island

Download Radiation Island v1.2.4 Mod Apk Terbaru | APKBaru.ORG - Jika ada gamers di luar sana yang sedang mencari tahu cara bertahan hidup, Radiation Island menyediakan jawabannya. Hidup seorang diri di pulau terpencil tak lagi menyeramkan setelah gamers coba memainkan game ini. Mengapa bisa demikian? Ada baiknya Anda baca review mengenai game ini hingga tuntas.

Review Game Radiation Island

Bermain game tak selalu membutuhkan hal-hal yang bombastis ataupun menarik perhatian. Dengan gameplay yang sederhana namun disertai ide yang jarang diterapkan game lain, Atypical Games selaku pengembang game ini menyuguhkan game sederhana yang akan sangat berguna jika situasi dalam game ini benar-benar menimpa gamers. Ya, game ini akan menuntut anda untuk pandai-pandai menemukan bagaimana cara bertahan hidup di suatu pulau yang tak dikenal.

Game Radiation Island akan membuat anda sebagai gamers membayangkan bagaimana seandainya jika anda yang berada pada situasi tersebut. Bertahan hidup menjadi suatu keharusan jika anda ingin lanjut untuk memainkan game ini. Mulai dari satwa liar, cuaca yang ekstrim, hingga zombie dapat menyebabkan tokoh utama dalam game ini terbunuh. Untuk mengatasinya, anda harus pandai-pandai memanfaatkan segala barang yang tersedia di pulau tersebut. Mulai dari ranting, batu kerikil maupun besar, biji besi, biji titanium, batuan kuning, serat daun hingga fiber menjadi hal-hal yang perlu dikoleksi dalam permainan. Namun mengoleksi banyak barang tersebut belum membuat anda hidup seutuhnya karena anda tetap memerlukan sesuatu untuk dimakan. Tak perlu khawatir karena dalam game ini anda bisa memilih antara kelinci dan ikan untuk dijadikan menu sehari-hari. Pastikan anda berburu ikan dan membuat perangkap kelinci dengan benar agar perut dalam karakter game tersebut tidak kosong. Jika sudah berhasil mengatasi masalah tentang bertahan hidup, anda bisa melanjutkan petualangan agar terbebas dari pulau tersebut.

Radiation Island yang dapat dimainkan secara offline ini merupakan game premium yang tersedia di Apple serta Google App Store dan membutuhkan biaya sekitar Rp 39.000 untuk bisa dimainkan di ponsel android anda.

Meskipun terlihat sederhana, game ini tetap diunduh oleh banyak gamers. Dukungan untuk bermain secara offline menjadi keuntungan tersendiri. Mungkin sudah banyak film yang mengangkat tema tentang bertahan hidup di pantai, namun untuk game Radiation Island adalah bisa jadi satu-satunya.

Fitur Radiation Island
  • Eksplorasi pulau agar dapat bertahan hidup
  • Mulai petualangan untuk membebaskan diri dari pulau
  • Simpan segala hal yang dijumpai untuk bertahan hidup
  • Kalahkan hewan buas atau zombie yang mengancam hidup
Screenshot:

Screenshot Radiation Island
Screenshot Radiation Island
Screenshot Radiation Island
Screenshot Radiation Island

Yang Baru di v1.2.4:
  1. Added more explicit tutorial tips while playing the tutorial with a game controller.
  2. Bug fixed
Informations:
Name: Radiation Island
Category: Laga
Mode: Offline
Version: 1.2.4
Update: 24 Maret 2017
Size : 800 MB
Required: OS Android 4.4+
Mod: Unlocked Island
Detail: Playstore

Download Link Radiation Island v1.2.4 Normal & Mod Apk Terbaru:

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon