Uri The Sprout of Lotus Creek apk

Tags



Uri The Sprout of Lotus Creek apk


Kesan pertama saat mencobanya adalah terpesona, dengan visual yang hadir dalam game ini, dan adanya pilihan bahasa indonesia. Yang tentu saja membuat saya lebih mudah memahami gameplay dan cerita yang tersaji di dalamnya. Karena menggunakan bahasa Indonesialah saya tahu jika cerita dalam game ini adalah tentang puisi kuno yang mengendalikan segala sesuatu di dunia, hanya sedikit orang yang bisa merasakan kehadirannya, dan Uri adalah salah satu di antaranya.

Genre game ini adalah sebuah game petualangan Puzzle, pada chapter pertama yang bertitel awal kisah ini, tugas saya hanyalah menahan tap pada tanda "Pause" dan menggeser serta memindahkannya agar Uri dapat melanjutkan jalannya, kemudian mencocokan "tombol pause, nada dan tombol X" untuk di cocokan pada sebuah penghalang layaknya sebuah kunci masuk ke area selanjutnya. Sangat terlihat mudah bukan? hahaha jangan terkecoh pada chapter awal. Feeling saya, puzzle game ini akan semakin sulit di chapter-chapter selanjutnya, layaknya game-game puzzle lainnya. Lagi pula puzzle cocok-cocokan ini bukanlah puzzle sebenarnya dari game ini. 

Dari Chapter ke dua dengan title Kabur dari istana: awal dari keputusanlah saya tahu, jika puzze adalah untuk menuntun si Uri ke area selanjutnya. Puzzlenya adalah menghubungkan setiap jalan yang di lewati Uri agar tidak terjatuh dan di tangkap penjaga istana. Menghubungkannya dengan sebuah jembatan cahaya yang Uri temukan dari sebuah buku di perpustakaan istana. Yang membingungkan adalah, siapa Uri tersebut? karena, jika dia adalah salah seorang putri dari istana tersebut, masa iya kalau ketahuan langsung di tusuk tombak penjaga?

Ternyata puzzle dari game ini adalah jembatan penghubung tersebut. Bukan hanya menghubungkan jalan dari Uri, tapi player juga harus memilih tempat yang tepat dari jembatan tersebut, dan urutan dalam menaruhnya. Karena tiap kali sehabis di gunakan, satu helai dari jembatan tersebut akan gugur. Jadi semakin sering kita menggunakannya, maka jembatan tersebut akan semakin pendek. Jadi siapkan kesabaran dan pikiran kalian untuk bisa mengatasi tiap puzzle yang akan di sajikan game ini. Dan benar dugaan saya, di chapter 2 ini saja, perlu beberapa kali mencoba, sebelum dapat melanjutkan ke area selanjutnya.

TESTING  Samsung Galaxy S5 Kitkat
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.1 And Up

Uri The Sprout of Lotus Creek apk
"Visual yang indah"

Uri The Sprout of Lotus Creek apk
"Puzzle yang menantang"

Uri The Sprout of Lotus Creek apk
"Dukungan bahasa Indonesia"


Uri v1.0.3 (Full Paid)
apk -> download <- 81.4


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon