Flood of Light apk

Tags



Flood of Light apk


Adalah sebuah game puzzle yang di kembangkan oleh Irisloft dan berseting di sebuah kota terbengkalai yang terendam air. Player akan bermain sebagai seorang gadis misterius yang mengenakan jas hujan putih yang mempunyai kekuatan untuk mengendalikan bola kecil dari cahaya. Game ini terstruktur per level, dengan tujuan adalah menemukan pusat dari kota terbengkalai tersebut. Ketika player berhasil menyelesaikan tiap levelnya, player akan tahu kenapa kota ini tenggelam dalam banjir dan juga kisah dari masa lalu gadis misterius ini dan kekuatannya. Merupakan sebuah game dengan grafis yang elegant dan mekanisme puzzle yang menarik.

Game ini di mulai dari seorang gadis di sebuah atap gedung pencakar langit, dengan latar belakang banyak gedung lainnya di kejauhan yang juga basah oleh hujan. Cerita dari game ini sendiri ada pada sebuah pesan dari seseorang di sebuah bangunan dengan nama penulis Dr.S.  Dia menggambarkan bahwa kota Hope telah di evakuasi karena hujan yang tidak pernah berhenti hingga membanjiri kota. Para ilmuwan berusaha mengatasi masalah ini dengan menciptakan "Sun Light Post" yang di rancang untuk menyerap air. 

Tapi sayangnya hujan tidak pernah berhenti dan "Sun Light Post" telah menghabisakan seluruh energi kota. Sebagai satu-satunya orang yang tertinggal, harapan ada di gadis muda dan kekuatannya ini untuk menyinari "Sun Light Post" dan menolong untuk menyingkirkan air dari kota Hope ini. Untuk cerita selanjutnya, silakan kalian mainkan sendiri. Ada banyak misteri menarik yang akan terungkap nantinya di akhir dari game ini. Tentang beberapa robot di kota ini dan hujan yang tidak pernah berhenti.

Puzzle dalam game ini adalah melibatkan platform yang bergerak, mengaktifkan sakelar dan ke area selanjutnya untuk menyelesaikan levelnya. Mungkin terlihat biasa, tapi cara game ini menggunakan kekuatan gadis kecil dalam mengendalikan bola kecil cahaya adalah sesuatu yang menarik dan unik. Karakter di gerakkan dengan cara tap. kemudian ada sebuah tombol berbentuk huruf "U" di seberah kanan bawah layar. Tombol tersebut berfungsi menyerap cahaya dari lampu. Nah dengan cara menahan tap lah kita bisa menaruh bola kecil cahaya tersebut ke arah "Sun Light Post" untuk membuat air menyusut dan ke area selanjutnya.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Flood of Light apk
"Menyalakan Sun Light Post, untuk 
menyusutkan banjir"

Flood of Light apk
"Gameplay dalam kemasan puzzle yang menarik 
dalam balutan grafis yang elegant"

"Jumlah level dalam game ini"


Flood of Light v2.0.4 (Full Paid)
apk -> download <- 91.3mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon