Textra SMS Pro v3.40 Apk Full Terbaru

Textra SMS Pro v3.40 Apk Full Terbaru
Download Textra SMS Pro v3.40 Apk Full Terbaru | APKBaru.ORG - Textra SMS Pro adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mempercantik tampilan background keyboard SMS pada ponsel Android bawaan yang awalnya biasa saja menjadi lebih menarik. Dengan aplikasi ini anda bisa mengganti chat style, ikon warna, serta emoji yang lebih banyak dan pastinya keren didalamnya.

Aplikasi ini berfungs juga untuk ponsel Android yang menggunakan Dual Sim dan dapat berfungsi di kedua kartu sim card yang kalian gunakan. Namun itu hanya berlaku bagi ponsel Android yang memiliki OS 5.0 (Marshmallow keatas). Uniknya lagi ukurannya cukup ringan walaupun memiliki banyak emoji sehingga tidak akan membuat ponsel Android kalian menjadi lemot.

Seperti aplikasi pro pada umumnya, Textra SMS Pro akan menghilangkan iklan yang mengganggu saat aplikasi sedang dibuka, hal ini sangat membantu karena biasanya memang iklan diletakkan pada posisi yang sangat vital, dengan menggunakan Textra SMS Pro v3.40 Apk Terbaru ini tidak akan ada iklan. Hanya di APKBaru kalian bisa mendapatkan aplikasi Pro secara Gratis.

Screenshot
Textra SMS Pro v3.40 Apk Full Terbaru
Yang baru v3.40:
  1. For weblink pre-rendered 'snippets' we only display them for http and https prefixed URLs
  2. Added support for icon badging on the latest SONY phones
  3. Improved Android OS support
  4. Bug fixes 
Information:
Name: Textra SMS Pro
Update: 21 Agustus 2017
Size: 6 MB
Version: 3.40
Developer: Delicious
Detail: Playstore
Required System: Android 4.1 dan keatas
Link Download:

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon