4 Aplikasi android Penghasil Dollar

Tags




Siapa yang tidak mau dengan yang Gratisan, apa lagi yang di berikan adalah berupa Uang dollar gratis dengan cara mudah dan simple untuk mendapatkannya. Dengan hanya modal handphone pintar dan koneksi internet anda sudah bisa mendapatkan Pulsa Gratis secara cuma-cuma langsung saja.


1. WHAFF REWARD 
Adalah aplikasi android terbaik saat ini yang bisa menghasilkan dolar gratis secara cuma-cuma melalui android bagi pengguna smartphone android/tablet, kita cukup  download aplikasi dan instal aplikasi yang disarankan whaff maka kita akan mendapatkan dolar atau juga biaa ditukarkan dengan pulsa seluler.  Bisa disimpulkan bahwa aplikasi penghasil uang terbaik saat ini adalah whaff reward. Selain memberikan banyak hadiah. Whaff reward juga sangat mudah digunakan bahkan oleh orang awam sekalipun. 

2. APPKARMA 
Aplikasi penghasil uang dan dollar yang kedua ini adalah aplikasi yang sangat mirip dengan aplikasi whaff reward diatas. Selain sangat mudah untuk mendapatkan uang dan hadiah, Aplikasi penghasil uang ini juga tersedia untuk Smartphone Android dan IOS (Iphone dan Ipad)  Aplikasi ini juga menyediakan berbagai task yang bisa dikerjakan dan akan mendapatkan imbalan dari task yang dikerjakan. Imbalan yang diberikan tidak berbentuk uang langsung tetapi berupa point. Point inilah nantinya bisa digunakan untuk melakukan penukaran menjadi hadiah yang diinginkan. Imbalan per task sangat beragam mulai dari 5 point sampai dengan 1000 point atau lebih.

3. CASHPIRATES
Aplikasi penghasil uang yang nomor tiga ini juga sangat lumayan bagi kita para pencari uang dan dollar online. Aplikasi ini memiliki kelebihan dibanding aplikasi penghasil uang diatas dalam hal minimum pencairan. Karena hanya butuh 2.5 dollar untuk melakukan pencairan ke paypal, berbeda dengan appkarma yang membutuhkan 5 dollar dan whaff reward yang membutuhkan minimal 10 dollar terkumpul untuk melakukan pencairan.  Dalam aplikasi ini kita akan diberikan sebuah task yang harus diselesaikan seperti task download dan instal, task mengisi survey dan lainnya. Setiap selesai melakukan task, kita akan diberikan imbalan berupa coin. Jumlah imbalan coin setiap task yang dikerjakan sangat beragam mulai dari 5 coin sampai dengan 1000 coin.  Kumpulkan coin tersebut semakin cepat semakin baik. Jika sudah mencapai minimal 2500 point maka anda bisa langsung menukarkan nya menjadi saldo paypal 2.5 dollar. 

4. GRAB POIN
Hampir sama seperti Whaff, Grab Points juga aplikasi terbaik penghasil uang di android. Cuman bedanya aplikasi ini berbasis poin, jadi setiap sobat selesai melakukan tugas yang di berikan, sobat akan mendapatkan imbalan poin. Nah, jika poin sudah terkumpul banyak sobat bisa menukarnya dengan uang.  Sobat bisa mendapatkan lebih banyak uang disini hanya dengan menonton video, menyelesaikan survei, mendownload aplikasi dan share ke sosial media. Meskipun aplikasi penghasil uang ini tergolong masih baru tapi jangan hawatir, aplikasi ini bukan scam dan sudah terbukti membayar.

Itulah artikel 4 aplikasi android yang bisa menghasilkan dollar secara gratis, selamat mencoba dan terimakasih telah berkunjung...

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon