5 aplikasi edit foto android Terbaik 2017



Bila kalian merupakan seorang photographer, mungkin kalian telah tak asing lagi dengan aplikasi edit foto. Diantara kalian mungkin telah tenar dengan aplikasi PC seperti Adobe Photoshop. Apakah kalian tahu bahwa di smartphone kalian bisa mengedit foto?

Kini ini produsen smartphone sedang gencar-gencarnya merancang kamera dengan kwalitas mumpuni. Disamping itu, para pengembang aplikasi juga bertanding untuk membikin aplikasi penunjang yang bisa mengolah gambar supaya kelihatan baik  Nah, sebab aplikasi edit foto yang tersedia di PlayStore Amat bermacam-macam, tentunya kalian akan kebingungan ntuk memilih yang terbaik dan baik. Oleh sebab itu, saya akan bagikan terhadap kalian 5 aplikasi edit foto Android terbaik.

Adobe Photoshop express
Kecuali hadir untuk versi PC, Adobe juga menghadirkan produk andalannya yaitu Adobe Photoshop untuk platform Android. Aplikasi ini telah menerima kurang lebih 50 juta kali unduhan dan menerima rating 4,1.  Fitur-fitur yang dibawa oleh Photoshop Express sama seperti versi PCnya ialah crop, auto-fix gambar, menambahkan efek filter dan lain sebagainya. Aplikasi ini juga menawarkan antarmuka yang ramah dan gampang dipahami.   Snapseed  Snapseed ialah aplikasi edit foto yang diluncurkan oleh Google. Aplikasi ini telah diunduh sebanyak 10 juta kali di PlayStore.

Snapseed
Mempunyai segudang efek yang tentunya bisa meningkatkan hasil jepretan kalian. Kecuali itu, aplikasi ini juga bisa membuka bentuk RAW tanpa memberi pengaruh kwalitas gambar.  PicsArt Photo studio  Dengan jumlah pengguna telah sampai 400 juta orang, aplikasi ini menjadi aplikasi populer di PlayStore. Berbeda dengan aplikasi lain, PicsArt memiliki fitur unik seperti bisa merekatkan stiker atau sekadar menambahkan kolase.  Kecuali itu, aplikasi ini menawarkan sebagian fitur lain seperti menambahkan teks, menyesuaikan kurva gambar, dan memangkas gambar.

Adobe Photoshop Lightroom
Berbeda dengan Photoshop Express, Adobe Photoshop Lightroom lebih mengutamakan fitur efek filter. Banyak para photographer handal memakai aplikasi ini demi menerima hasil gambar yang ciamik. Kecuali itu adapula tools lain seperti mengontrol kontras, pangkas, dan mengontrol tone.

Photo Grid
Photo Grid merupakan salah satu aplikasi edit photo terbaik di tahun 2016 lalu. Ternyata dengan sempurna jumlah download-annya  sebanyak lebih dari 100 juta kali download.  Aplikasi ini umum dipakai pengguna untuk membikin grid supaya bisa di upload secara full ke Instagram atau media sosial lainnya. Tak cuma itu, Photo Grid juga bisa dipakai untuk membikin kolase, merekatkan stiker, dan menggunakan filter. 

Nah, itulah 5 aplikasi edit foto terbaik 2017 versi Obeng tekno. Kalian bisa memilih diantara 5 aplikasi diatas untuk dibuat aplikasi edit foto favorite.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon