Whatsapp Mod Black/White v2.17.323 Apk Terbaru

Download WhatsApp Black and White Theme v2.17.323 Mod Apk Terbaru | APKBaru.ORG - Siapa yang tidak kenal aplikasi whatsapp, sebuah media chatting untuk android yang sudah tidak asing buat anda karena tampilannya yang khas. Pengguna aplikasi ini banyak sekali yang terutama bagi para pemuda ataupan kalangan pebisnis. Maka dari itu untuk anda yang masih belum menggunakan WhatsApp ini segera saja di download.

Sama halnya dengan BBM, whatsapp juga bisa dimodifikasi. Pada dasarnya semua fungsinya sama akan tetapi whatsapp yang telah di modifikasi atau di mod ini lebih powerfull dari segi tampilan dan juga fitur yang dimilikinya, dengan begitu pastinya akan menimbulkan kesan yang unik dan menjadikan kita tidak bosan karena pada whatsapp mod ini tersedia banyak tema yang dapat kita gunakan, selain itu pada setiap tampilan warnanya juga bisa kita kustomisasi sendiri walaupun warna aslinya adalah full hitam dan full putih.

Dengan menggunakan aplikasi WhatsApp Mod Tema Black & White Apk ini nantinya anda dapat mengirim dan menerima pesan singkat, pesan berupa gambar, pesan suara dan juga bisa video call. Tentunya sangat bermanfaat sekali untuk anda semua. Apa lagi aplikasi ini dapat membantu anda dalam berhubungan jarak jauh dengan kekasih, teman dan keluarga agar komunikasi tetap terhubung. Nah jika anda suka sekali menggunkan aplikasi ini silahkan langsung di coba.


Fitur New Whatsapp Black White:
  • Background dan Tema full hitam dan full putih
  • Cocok untuk pengguna yang bosan dengan tampilan standar WhatsApp.
  • Tidak berbeda dengan WhatsApp pada umumnya, aplikasi ini juga mendukung fitur telepon sehingga pengguna tetap dapat melakukan panggilan WhatsApp.
  • Terdapat tampilan pesan yang berbeda-beda.
  • Pengguna dapat menyembunyikan toolbar dan foto profil.
  • Karena versi hitam gelap maka tampilan WhatsApp pengguna akan benar-benar terlihat gelap.
  • Untuk versi putih tampilan whatsapp akan benar-benar terlihat terang
  • Terdapat tambahan wallpaper setelan default.
Screenshot:

Mod by Andi Abdi Hadi

Yang Baru di v2.17.323:
  • Sekarang Anda dapat memposting pembaruan hanya teks ke status Anda dan pembaruan tersebut akan ditampilkan selama 24 jam. Cukup ketuk ikon pensil di tab Status, ketik apa yang ingin Anda bagikan, dan pilih warna latar belakang atau font.
  • Di panggilan video, Anda dapat mengetuk tombol kembali untuk melanjutkan panggilan video dengan gambar-dalam-gambar (Android 8.0+).
Bagaimana anda tertarik ingin mencoba aplikasi WhatsApp Mod Black and White Apk Terbaru? Untuk anda yang ingin segera mencobanya saya sudah siapkan link downloadnya dibawah ini gratis!!

System Required: OS Android 2.3 Keatas

Link Download WhatsApp Mod Black and White v2.17.323 Apk:

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon