Download Pirates Stealth Mission Tale APK

Tags


Sebuah kisah seorang pirates yang ingin
berburu harta yang sudah ada di peta . Setelah hampir mendekati tempat harta tersebut ternyata banyak Penjaga yang akan menghalangi Anda untuk mendapatkan Harta tersebut.

Bukan hanya penjaga seperti manusia saja, Tetapi ada juga jebakan jebakan lainnya yang sudah terpasang di tempat tersebut seperti CCTV dan lain lain. Tempat yang di maksud itu adalah istana yang besar dan penuh kekayaan. Makanya dari itu Kita sebagai seorang pirates pasti mampu untuk memiliki harta yang penuh dengan emas dan perhiasan.

Setelah misi anda sudah cukup jauh ternyata ada juga pintu yang susah di buka. Tetapi hanya bisa di buka dengan cara menyelesaikan teka teki yang di berikan di game ini. Teka teki nya menurut saya seperti hacker. Makannya saya suka pas mau membukan pintu pintu yang sudah di pasang kode.

Tempat yang sudah di sediakan di game ini memang lah sedikit gelap. maka dari itu kalo sedikit gelap maka kita bisa menyelesaikan semua misi yang ada di game ini. Bila anda menemukan seorang penjaga jangan langsung lari. Karena bila langsung lari bakalan ketahuan dan bisa menyebabkan kegagalan dalam menyelesaikan misi.

Cuma ada 3 mission di game ini. Tetapi terdiri dari 15 levels setiap misinya. Tapi menurut saya Anda bisa menyelesaikan nya. Apalagi seorang gamers, Pastinya tidak berhenti untuk menamatkan game ini.

Screenshot




INFORMASI GAME
Mode : Offline
Ukuran : 50MB
Developers : VOG Studios
Tested : Xiomi Redmi 2 Prime Kitkat
Informasi Lengkap : Google Play

Required : Android 2.3 And Up

Pirates Stealth Mission Tale APK 
Google Drive Link

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon