Download NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE (Unreleased)


Akhirnya ada juga Di playstore indonesia. Padahal sudah saya tunggu tunggu info ini dan akhirnya ada juga. Tapi masih belum rilis di indonesia, Kalo di jepang sih udah. Sekarang mari mulai masuk ke dekripsi.
Nah di sini adalah game seorang Bapak dan anak Yang akan melakukan beberapa misi yang akan di berikan. Yang di maksud bapa dan anak itu adalah Naruto Dan Boruto. Mereka berdua adalah seorang shinobi yang akan menyelamatkan beberapa tempat yang lagi kesusahan ataupun Desa. Mereka menyelamatkan nya dengan macam macam jurus yang berbeda. Contoh nya seperti : asenggan,kagebunshin,dan lain lain. Sehingga musuh tersebut kalah.

Kontrol Yang pas dan sangat enak saat di mainkan. Game ini juga di lengkapi beberapa kombo yang terletak di bagian kanan bawah. Kegunaan Kombo Tersebut adalah untuk melakukan penyerangan. Bisa juga di sebut jurus seperti Ninjutsu Dan Genjutsu.

Di sini juga Anda bisa melakukan permainan secara multy pemain. Bisa juga secara Online. Tetapi hanya bisa bermain Maksimal 4 pemain.

Beberapa Ninja juga masih di rancang Di game ini. Contoh nya : Hinata,Rock Lee,Neji, Dan sebagainya.

Sepertinya game ini akan menarik. Apalagi dengan Grafik yang sangat enak di pandang. Pastinya Anda sudah Tidak sabar lagi untuk memainkan nya. Saya juga mau cepet cepet main dan merasakan game nya.

Screenshot




INFORMASI GAME
Nama : Naruto x Boruto Ninja Voltage
Mode : Online
Ukuran : -
Developers : Bandai Namco Entertainment
Tested : -
Info Lengkap : Google Play

Required : Android ?

Coming Soon

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon