Nelly Cootalot: The Fowl Fleet apk + obb



Nelly Cootalot: The Fowl Fleet apk + obb


Merupakan sebuah game indie petualangan Point n Click yang di buat oleh Alasdair Beckett-King, pemenang penghargaan komedian dan pembuat film. Player akan mengendalikan seorang wanita bernama Nelly saat dia mencoba menyelamatkan sekelompok burung menggemaskan yang telah di hipnotis si jahat Baron Widebeard. Petualangan yang akan membawanya dari pelabuhan Rubicund di laut selatan, ke pulau utara Gloomholm yang dingin. Dia bahkan mungkin menemukan sebuah harta karun tujuh lautan yang legendaris selama dalam perjalanan.

Petualangan Nelly dalam game ini akan di mulai ketika di datangi oleh sesosok hantu yang sangat di hormatinya, yaitu mentornya seorang pemburu yang menakutkan, pelindung semua mahkluk kecil menggemaskan, William Bloodbeard. Dia memperingatkan Nelly tentang rencana jahat untuk mencuri harta karun miliknya oleh saudaranya sendiri si salah Baron Widebeard. Dia meramalkan banyak burung yang akan binasa sebagai akibatnya. Tanpa pikir panjang, Nellypun segera mengakhiri pekerjaannya dan langsung menuju pelabuhan Rubicunt guna menelusuri jejak Widebeard dan menghentikannya sebelum terlambat.

Sebuah jalan cerita yang sederhana, dengan objek hanya untuk menyelamatkan burung hehee. Pelabuhan Rubicunt adalah sebuah area kecil dengan beberapa lokasi di dalamnya. yang dengan segera menghadirkan berbagai macam rintangan yang harus di atasi. Sebuah game petualangan klasik dengan kontrol yang sangat simple, dimana untuk menggerakkan karakter hanya dengan tap pada layar androidnya. Lalu sebuah inventory yang akan player gunakan untuk menyimpan barang yang player ambil dan gunakan di sepanjang perjalanan.

Kekuatan di game ini adalah terletak pada humornya yang sangat lembut tapi penuh dengan kocerdasan dan pesona, dengan tema bajak laut yang membuat semuanya menarik dan terasa sangat cocok. Pengisi suara juga mengambil bagian dengan cara yang sangat manawan dan alami. Setiap kali player terjebak atau stuck tidak tahu mau kemana dan ngapain, player cukup mengobrol dengan Sebastian untuk mendapatkan petunjuk ke arah yang benar. Sebuah sistem petujuk yang bisa saja di abaikan jika player lebih suka mencari semua jalannya sendiri dan tantangan.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline
STATUS     Paid


REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Nelly Cootalot: The Fowl Fleet apk + obb
"Peringatan dari hantu William Bloodbeard"

Nelly Cootalot: The Fowl Fleet apk + obb
"Menyelidiki Baron Widebeard"

Nelly Cootalot: The Fowl Fleet apk + obb
"Petualangan seru"


Nelly Cootalot: TFF v1.53
apk -> download <-   36.6mb
obb -> download <- 800.7mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon