Naruto Senki MOD Ultimate Boruto Senki 2 Update Terbaru

Download Cheat Naruto Senki MOD Full Characters Unlocked  Ultimate Boruto Senki 2 Update Terbaru Gratis : Selamat malam agan sekalian kembali lagi bersama saya di sini di www.kingmod.net. Saya mohon maaf karena saya jarang posting naruto senki karena sangat jarang sudah para modder share naruto senkinya. Saya sadar bahwa banyak sekali agan sekalian yang menanti updatenya naruto senki mod di blog ini. memang memodifikasi naruto senki tidak segampang yang kita inginkan. Dan kali ini ada modder yang merilis naruto senki berjudul download cheat game naruto senki mod unlimited money apk + data (OBB)  Ultimate Boruto Senki 2 mod latest update adalah Doni Alvaro yang sudah lama dalam membuat naruto senki mod. Buatannya pada naruto senki Ultimate Boruto Senki 2 sudah sangat banyak yang meminati dan memainkannya. Nah kali ini disempurnakan lagi dengan versi yang ketiga. Banyak tersedia fitur - fitur baru dalam Download Hack Game Naruto Senki Ultimate Boruto Senki 2 MOD All Free Skill Infinite Money Coin Gold Android iOS Latest Version Updated ini. Jadi sangat berbeda dengan yang versi kesatunya. baik dari segi character dan juga dari segi map dan lain lain. dari pada penasaran bagaimana modnya simak saja review nya dari saya.

Download naruto ultimate uchiha senki 2 Naruto Senki MOD Full Characters Shinobi Unlocked New Update yang saya bagikan kali ini banyak sekali fitur yang tersedia seperti yang saya katakan diatas. Salah satu fitur yang saya sukai adalah tersedianya character kaguya dan lengkapnya hokage dari 1 sampai dengan 7 yaitu naruto. Itu salah satu yang banyak dicari orang. Tetapi kaguya dan character lainnya masih versi si modder bukan asli dari penulis manganya. Jadi dari pergerakan dan juga jutsunya bisa dibilang ngawur. Free Download Naruto Senki Ultimate Ninja Storm 4 Apk MOD Open All Characters Ninja new version updated character yang saya share ini juga tidak lag dan bisa dimainkan dengan smartphone spesifikasi apapun. Jadi bisa dimainkan oleh semua kalangan tidak melihat hp agan sekalian. Tetapi ya minimal dengan ram 512 bisa lancar memainkan game ini. Tidak direkomendasikan ram dibawahnya tetapi sangat jarang hp yang memiliki ram dibawah 512. Fitur yang lain lagi dari Download Game Narsen NSUNS4 Apk MOD Free Shopping skill no delay Android Update terbaru yang saya share ini adalah tampilan baru dari map dan juga uinya. Nah penasaran kan? langsung saja download di link yang sudah saya sediakan dibawah.

Naruto Senki MOD Full Characters Ultimate Boruto Senki 2 Apk Game Narsen Terbaru

Naruto Ultimate Boruto Senki 2 MOD Full Features

  • 7 Hokage Lengkap
  • Kaguya
  • Rikudou Sennin
  • dst lihat screenshot

    How to Install

    1. Download game apk di link yang sudah saya sediakan dibawah
    2. Install apk dan tunggu
    3. taruh data obb di sd card/ android/ obb (klo ada obbnya)
    4. Mainkan gamenya dan have fun
    Naruto Senki MOD Ultimate Boruto Senki 2 Update Terbaru

    Naruto Senki MOD Ultimate Boruto Senki 2 Update Terbaru

    Link Download


    Demikian post pada kesempatan kali ini. Terimakasih sudah mampir dan download di post saya yang satu ini. Saya mohon maaf bila ada salah kata yang menyinggung perasaan agan sekalian. Sekali lagi terimakasih dan sampai jumpa di post saya selanjutnya. Cheat Naruto Senki MOD Unlimited Coin Money All Skill Unlocked Free Full Ninja Characters Opened Ultimate Boruto Senki 2 Apk Game Narsen Terbaru Gratis Gratis download.

    Artikel Terkait


    EmoticonEmoticon