SBK16 Official Mobile Game apk + obb


SBK16 Official Mobile Game apk + obb


Adalah sebuah game resmi dari kejuaraan dunia Superbike, jadi semua yang ada di sini mempunyai nama-nama yang serupa dengan kejuaraan tersebut, baik itu nama pembalapnya maupun tunggangannya. Pastinya, semua yang ada di game ini di buat seriil mungkin seperti kejuaraan sesungguhnya. Akan menyajikan sebuah pengalaman menarik untuk para player yang memainkannya.

Ada banyak mode dalam game ini. Dari yang panjang ataupun pendek mode yang ada, yang terpenting adalah finish di urutan pertama. Apakah itu jadi yang pertama dalam kejuaraan tunggal ataupun dalam kejuaraan musim Championship dan duduk di puncak klasemen akhir tahun. Ada juga mode yang menantang, mode dimana player dapat mencoba mengalahkan waktu terbaik dari player lain di seluruh dunia dalam berbagai variasi sirkuit yang ada.

Ada beberapa pilihan kontrol yang tersedia dalam game ini, jika player merasa kurang nyaman dengan kontrol default gamenya. Yang pasti player dapat memilih pilihan kontrol yang paling nyaman dan sesuai dengan dirinya. Meski begitu game ini mempunyai race yang tergolong sulit, terutama bagi player yang belum terlalu menguasai gameplaynya. Karena di buat semirip mungkin dengan aslinya, selain menyajikan gameplay yang seru serta pengalaman yang menarik, tapi efeknya game ini menjadi sulit untuk di tahklukan. Ibarat kata bilah pedang yang tajam dari kedua sisinya.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up

SBK16 Official Mobile Game apk + obb
"Pilihan menu yang banyak dan seru"

SBK16 Official Mobile Game apk + obb
"Pilihan kontrol yang dapat di sesuaikan
 dengan kenyamanan playernya"

SBK16 Official Mobile Game apk + obb
"Grafis yang memuaskan"


SBK16 v1.1.0         
                

Adreno         
apk -> download <-   36.6mb
obb -> download <- 396.8mb

Mali        
apk -> download <-   36.6mb
obb -> download <- 208.2mb

PowerVR        
apk -> download <-   36.6mb
obb -> download <- 205.9mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon